Cara Melihat Zenly Aktif Atau Tidak, Begini Caranya?

Posted on

Ketahui lokasi rekan dan keluarga kemungkinan kerap jadi hal yang Anda pikir. Di zaman saat ini dengan beragam tehnologi yang ada, ada banyak langkah ketahui lokasi seorang.

Salah satunya program yang dapat dipakai ialah Zenly. Beberapa orang yang belum tahu mengenai program ini, bahkan juga tidak paham bagaimanakah cara menyaksikan apa sebuah account sedang aktif atau mungkin tidak. Untuk info secara lengkap, baca penuturannya di bawah ini.

Apa Itu Program Zenly?

Di kutip dari marlinbooking.co.id Zenly adalah program yang dikembangkan oleh developer Snap Inc. Program ini dibikin dengan arah supaya beberapa pemakainya dapat mencari lokasi seorang.

Untuk mencari lokasi seorang, Anda harus menambah orang itu sebagai rekan . Maka dapat disebutkan jika Zenly sebagai peta yang ikuti kegiatan rekan dan keluarga Anda. Program ini telah dipakai oleh juta-an orang di seluruh dunia.

Langkah Check Rekan di Zenly Telah Bangun Atau Belum

Tahukah Anda jika Anda dapat ketahui apa rekan Anda sedang tidur atau mungkin tidak lewat Zenly? Lewat program Zenly, Anda dapat menyaksikan apa seorang rekan sedang tidur saat icon bulan diperlihatkan dan avatar mereka jadi terbuka.

Anda dapat mengetok bilah info tidur yang hendak memberikan Anda pilihan untuk terima pemberitahuan saat mereka bangun. Anda tak perlu cemas karena pemberitahuan ini cuma sekali saja, jadi Anda tidak terus menerimanya setiap rekan Anda bangun tidur.

Simak juga: Langkah Ketahui Orang Yang Menyaksikan Kita di Zenly

Pemicu Pemberitahuan Rekan Aktif Atau Tidak

Sebetulnya, Zenly tidak paham apa Anda bangun atau tidur, tapi mayoritas handphone mempunyai beragam sensor yang dapat dipakai oleh Zenly untuk mengetahui kapan pemakai sedang aktif atau mungkin tidak.

Baca Juga :  Daur Air - Proses, Gambar, Urutan, dan Tahap Tahapnya

Pemakai yang tidak aktif akan dipandang sedang tidur hingga rekan pemakai itu dianjurkan tidak menghubunginya lebih dulu.

Langkah Check Rekan Zenly Sedang Aktif Atau Tidak

Di dapat dari lkbh-fhui.id Anda bukan hanya dapat memeriksa apa rekan Zenly Anda sedang tidur atau mungkin tidak, tapi Anda bisa juga menyaksikan apa rekan Zenly Anda sedang aktif atau mungkin tidak.

Bila rekan Anda berada di program, icon peta mereka akan membal dan berkedip-kedip. Perlu Anda ingat jika program Zenly dapat mengupdate lokasi rekan Anda dan Anda sendiri walau program sedang ditutup.

Lewat peraturan ini, karena hanya status rekan Anda sedang live tidak berarti mereka sedang buka Zenly.

Langkah Mengalihkan Account Lama ke Nomor Baru di Zenly

Panduan memakai Zenly yang lain yang kemungkinan berguna untuk Anda ialah langkah mengalihkan account lama ke nomor baru di Zenly.

Anda perlu mengirim verifikasi pada pihak Zenly. Berikut langkah mengalihkan account lama ke nomor baru di Zenly:

– Membuka program Zenly lalu click menu penataan.
– Tentukan pilihan perlu kontribusi lalu click menu kontak kami.
– Tentukan pilihan untuk mengganti nomor telephone.
– Masukan info Anda dan verifikasikan.
Sesudah Anda mengirim keinginan, prosesnya dapat memerlukan waktu sampai 48 jam karena faksi Zenly kemungkinan mengontak nomor lama Anda untuk memverifikasi jika nomor itu tak lagi dipakai.

Simak juga: Langkah Hapus Rekan Tanpa Kedapatan di Zenly

Bila Anda membuat account memakai nomor telephone baru, account itu akan dihapus sepanjang proses migrasi.

Itulah keterangan mengenai langkah menyaksikan apa rekan Anda sedang aktif di Zenly atau mungkin tidak. Selamat mempraktikkan.

 

Baca Juga :  Sintesis protein - Diagram, Skema, dan Tujuannya