Aplikasi Penghasil Uang Halal yang Dijamin Aman

Posted on

Memanfaatkan teknologi untuk mendapatkan uang sudah menjadi hal yang lumrah dan biasa di era sekarang. Tidak sedikit orang yang sudah memanfaatkan aplikasi jual-beli untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Selain itu, masih banyak aplikasi penghasil uang halal yang sudah terbukti benar-benar bisa membayar kamu dengan uang sungguhan.

Untuk mendapatkan uang atau bonus di dalamnya, kamu perlu melakukan sesuatu dalam aplikasi tersebut. Aktivitas tersebut biasanya terkait dengan membantu marketing dari aplikasi. Uang yang didapat tetap dianggap halal karena tidak mengandung riba.

Kamu mungkin akan diminta membagikan aplikasi tersebut ke orang lain dengan menggunakan kode referral. Jika ada yang menggunakannya, kamu akan mendapatkan bonus uang atau poin. Namun, ada juga aplikasi yang meminta kamu untuk menonton video atau membaca konten supaya bisa mendapatkan hadiah.

Aplikasi Penghasil Uang Halal

Sudah banyak pengguna yang membuktikan bisa dapat pendapatan dari aplikasi penghasil uang halal. Jumlahnya memang tidak terlalu besar, tapi cukup untuk jadi tambahan uang. Sekarang simak daftar aplikasi penghasil uang halal yang bisa kamu download dari Play Store dan App Store.

1. Buzzbreak

Buzzbreak merupakan aplikasi yang menghadirkan konten berita dan video singkat. Aplikasi yang satu ini juga menjadi tempat untuk kamu mendapatkan uang tambahan. Kamu hanya perlu mengumpulkan poin dalam aplikasi tersebut dengan membukanya setiap hari.

Untuk mendapatkan poin tambahan, kamu perlu membaca berita dan menonton video di dalamnya. Kamu pun bisa mengundang teman supaya ikut mengunduh aplikasi ini. Jika berhasil, tentunya ada bonus poin lagi yang menanti kamu.

Poin yang berhasil kamu kumpulkan bisa tukar dengan rupiah yang nantinya akan ditransfer ke rekening kamu. Batas maksimal penukarannya adalah 5.000.000 poin.

Baca Juga :  Pro League Soccer Mod APK 1.0.27 (Unlimited money)

2. Jakpat

Aplikasi dari negeri sendiri juga bisa jadi penghasil uang halal untuk kamu, loh. Coba unduh Jakpat di Play Store atau App Store untuk membuktikannya langsung. Setelah itu, buat akun dengan menggunakan NIK dari KTP.

Selanjutnya, kamu hanya perlu mengikuti survei yang disediakan oleh aplikasinya. Makin banyak kamu mengisi survei, makin tinggi juga poin yang bisa kamu kumpulkan. Nantinya, poin yang kamu kumpulkan dengan pulsa, voucher belanja, atau uang tunai.

3. AppNana

Pilihan aplikasi penghasil uang halal lainnya adalah AppNana. Buatlah akun dan kamu akan mendapatkan nanas atau poin di dalam aplikasi tersebut. Memainkan game di dalam aplikasinya pun akan memberikan kamu nanas yang lebih banyak lagi.

Sebarkan kode referral kamu ke saudara dan teman untuk mendapatkan tambahan nanas. Kamu bisa share game ini melalui Facebook atau WhatsApp juga, loh. Banyak pengguna yang mengatakan bahwa aplikasi ini cukup cepat dalam menghasilkan uang tambahan.

Setelah poin kamu banyak, tukarkan dengan uang tunai. Jika mau menukarnya dengan uang, kamu harus memiliki akun PayPal terlebih dulu karena nanti uangnya akan dikirim ke sana. Selain uang, kamu pun bisa menukarnya dengan voucher Amazon atau Play Store untuk membeli aplikasi berbayar lainnya.

4. CashPop

Aplikasi CashPop juga menjanjikan bonus yang menarik untuk para penggunanya. Kamu bisa mendapatkan pulsa, kuota, voucher gamevoucher belanja, dan masih banyak lagi. Kadang, nilai yang dijanjikan juga tidak sedikit.

Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang ada di dalam aplikasinya. Misi yang diminta tidak sulit, kok. Kamu hanya perlu membuka aplikasinya setiap hari, melakukan check in, menonton video, dan memainkan game.

Mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini juga akan memberikan kamu tambahan poin, loh. Ada kalanya pula, CashPop juga mengadakan event khusus yang memberikan tambahan poin hingga 10 kali lipat.

Baca Juga :  Yandex Kebaya Hijau Full Movie No Sensor

Referensi: intibioslab.id

5. TikTok Lite

Aplikasi media sosial ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan aplikasi ini memiliki banyak pengguna. Selain memang menyuguhkan banyak konten menarik, TikTok Lite juga bisa menjadi penghasil uang yang halal untuk kamu, loh.

Untuk mendapatkannya, kamu perlu mengundang lebih banyak teman supaya menggunakan aplikasi ini. Bukan hanya itu, kamu pun perlu menonton lebih banyak konten video di dalamnya.

TikTok Lite juga tidak sulit untuk mencairkan uangnya, kok. Setelah dana terkumpul, kamu bisa langsung mengajukan penarikan keseluruhan dana. Lalu, kamu bisa mulai mengumpulkan uang kembali dari aplikasi ini.

6. Hello

Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang halal dari aplikasi Hello. Pertama adalah membuka aplikasinya setiap hari dan melakukan check in. Kedua, menyelesaikan tugas harian yang diberikan oleh aplikasinya. Setiap misi ini akan menghasilkan koin di dalam aplikasi.

Selain koin, kamu pun bisa langsung mendapatkan uang tanpa perlu mengumpulkan koin. Caranya cukup membagikan kode referral dari aplikasi ini ke teman atau keluarga kamu. Jika kode terpakai, kamu akan diganjar langsung dengan uang sebesar Rp46.000.

Namun, kamu hanya bisa menarik dana sebesar Rp10.000 per penarikan. Ya, hitung-hitung menabung di dalam aplikasi untuk dicairkan saat kamu membutuhkannya.

7. Snack Video

Aplikasi Snack Video juga memiliki daya tarik tersendiri semenjak awal kemunculannya. Pasalnya, ini juga jadi aplikasi penghasil uang halal yang bisa kamu manfaatkan sekarang. Caranya cukup mengumpulkan poin saja dan tukarkan dengan uang.

Menjadi pengguna baru dari aplikasi ini saja sudah akan mendapatkan poin yang cukup besar, loh. Poin tersebut akan lebih banyak lagi jika kamu berhasil mengundang teman untuk ikut mengunduh dan membuat akun Snack Video di ponselnya.

Baca Juga :  Cara Download WhatsApp Mod Update WA Terbaru 2022

Buka terus aplikasi ini setiap hari dan bagikan video menarik kepada pengguna lainnya untuk dapat poin tambahan. Jika poinnya sudah banyak, kamu tinggal menukarnya dengan uang yang bisa langsung ditarik ke akun pribadimu.

Itulah sederet aplikasi penghasil uang halal yang bisa diunduh sekarang ke smartphone milikmu. Namun, tetap harus bijaksana dan ingat waktu saat menggunakan aplikasinya, ya. Selamat mencoba!