Aplikasi Bokeh Museum Internet Full HD No Sensor

Posted on

Dengan begitu banyaknya kecepatan dalam teknologi android, sangat membantu kita untuk menggunakan berbagai aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Juga, karena keragaman aplikasi video, kami memiliki banyak opsi yang dapat kami gunakan. Sekarang Anda dapat membuat video profesional berkualitas tinggi dengan biaya yang sangat rendah.

Sama halnya dengan bokeh apk terbaru yang memungkinkan Anda membuat video bokeh dengan biaya murah dan dengan hasil yang sangat memuaskan. Yang Anda butuhkan hanyalah smartphone Android dan apk bokeh terbaru untuk membuat video bokeh.

Aplikasi Bokeh dari Museum Internet

Aplikasi bokeh terbaru sebenarnya memiliki fleksibilitas yang sangat tinggi yang dapat Anda gunakan di mana saja dan kapan saja. Aplikasi bokeh yang berbeda dapat membantu Anda menciptakan efek bokeh atau blur yang sesuai. Saya di sini untuk merekomendasikan aplikasi bokeh apk terbaru. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan di baikhati.id.

1. Setelah fokus

After Focus adalah aplikasi bokeh yang sangat familiar bagi pengguna Android yang tidak memiliki efek blur kamera. Nah, setelah memotret subjek, banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini untuk menambahkan efek blur.

Saya sendiri menggunakan program ini. Aplikasi besutan developer MotionOne ini cukup menarik karena hasilnya juga memuaskan. Namun, itu juga tergantung pada apakah editor memperhatikan efek blur atau bokeh.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya langsung dari Google Play Store. Dibandingkan dengan program sebelumnya, After Focus berukuran lebih kecil.

2. Kamera DSLR kabur

DSLR adalah aplikasi bokeh termudah dan tercepat untuk digunakan. Selain itu, hasil efek bokeh juga terlihat sangat profesional. Beberapa fitur kamera DSLR blur adalah:

jenis cairan. Ada dua jenis blur dalam program ini. Yang pertama adalah nebula melingkar dan yang kedua adalah nebula linier. Anda dapat memilih salah satu. Ketuk Properti. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memburamkan dan fokus dengan sapuan jari Anda.

Baca Juga :  Higgs Domino RP Versi 1.70 Apk

3. VivaVideo

Viva Video adalah aplikasi edit video yang dikembangkan oleh QuVideo Inc. Aplikasi yang berukuran 30MB ini menawarkan berbagai macam format video dan video.

Pengguna juga dapat mengambil beberapa foto untuk membuat klip video dengan menambahkan teks atau efek lain yang disediakan dengan aplikasi ini. Ada juga fungsi bokeh yang memburamkan latar belakang video layaknya video profesional.

Setelah mengeditnya, Anda dapat membagikannya di jejaring sosial Anda seperti Facebook, Twitter, atau Instagram. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi bokeh terbaik karena telah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store. Terlepas dari ukuran aplikasi, VivaVideo akan memberikan video berkualitas tinggi.

4. Video Tampilkan Video Editor

Aplikasi ini adalah salah satu editor video terbaik yang tersedia untuk perangkat Android. Sudah diunduh lebih dari 100 juta kali dan mendapat rating 4,6 di playstore, yang membuktikan bahwa aplikasi ini cocok untuk membuat video atau foto dengan kualitas lebih tinggi.

Selain kemampuan untuk menambahkan efek blur pada video dan foto, aplikasi ini juga memiliki fitur lain seperti blur. B. Tambahkan musik, teks, stiker, dan filter untuk mempercantik video Anda. Dibuat oleh pengembang EnjoyMobi, aplikasi ini menawarkan lebih dari 50 tema untuk membuat kualitas video Anda terlihat seperti seorang profesional.

5. Latar belakang kabur otomatis

Sebagai salah satu aplikasi terbaik di kelasnya, Auto Blur Background telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan memiliki rating 4,7 di Play Store. Banyak pengguna yang juga positif terhadap program ini karena performa kerjanya memuaskan. Aplikasi ini memberikan efek blur yang realistis seperti kamera DSLR, membuat video dan foto Anda terlihat lebih profesional.

Baca Juga :  Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga Yang Belum Terhubung

Anda juga dapat membagikan video yang diedit secara langsung di berbagai jejaring sosial yang terhubung langsung dengan aplikasi ini, seperti: B.Instagram, TikTok atau Facebook. Hanya dengan beberapa klik, Anda bisa mendapatkan video berkualitas tinggi, seperti halnya dengan kamera profesional.

7. Video persegi

Video Persegi dapat mengonversi format horizontal dan vertikal ke format persegi. Aplikasi bokeh persegi ini menciptakan efek blur kiri, kanan, atas dan bawah. Aplikasi video bokeh terbaru ini sangat berguna untuk mengunggah konten ke Instagram tanpa harus memotong sebagian video. Anda juga dapat membuat perubahan seperti menambahkan musik, memotong musik, mengubah arah video dan memotong video di bagian tertentu.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100.000 kali dan telah menerima umpan balik yang sangat positif. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis dan mengunduhnya dari Google Play Store.

8. Kamera MX

Pernahkah Anda membayangkan membuat video bokeh dengan kualitas cinema profesional? Jangan khawatir bayangan menghilang dengan cepat dengan aplikasi bokeh Kamera MX. Fitur-fitur yang ditawarkan di sini sangat lengkap, mulai dari pengaturan resolusi video hingga proses editing hingga menghasilkan hasil video yang memukau.

Selain itu, pengguna tidak perlu khawatir tentang efek guncangan kamera pada video jika terjadi kesalahan perekaman, karena Kamera MX telah memberikan perlindungan anti guncangan untuk semua perekam. Nah, jika Anda menginginkan fitur gerak cepat atau lambat, kamera MX juga siap mendukung semua permintaan pengguna.

9. Aplikasi kamera 4K yang hebat

Kualitas gambar 4K sangat bagus. Karena video yang Anda buat terlihat lebih halus dan detail. Video berkualitas 4K juga membuat menonton video menjadi lebih menarik. Dan jika Anda ingin membuat video YouTube, ini ideal untuk membuat video dalam kualitas 4K. Dengan cara ini video Anda akan terlihat profesional.

Baca Juga :  WA Aero Hazar Bozkurt Versi 8.95 Apk Download Untuk Android

Tidak perlu membeli peralatan fotografi yang mahal dan menghabiskan banyak uang untuk merekam dalam kualitas 4K. Karena aplikasi ini dapat membantu Anda mendapatkan video berkualitas 4K canggih yang tidak berbeda dengan hasil kamera profesional. Selain itu, efek bokeh yang dihasilkan oleh aplikasi ini sangat bagus dan layak untuk ditingkatkan.

10. Aplikasi kamera Google

Jika Anda tidak tahu, Google juga menawarkan beberapa aplikasi pengeditan foto yang cukup canggih. Aplikasi ini memiliki fitur bokeh yang tak kalah keren. Aplikasi ini bernama Google Kamera. Kualitas aplikasi ini harus ditingkatkan karena pintar membuat video bokeh. Nama operasinya adalah fogging lensa. Dan hasil bokehnya juga sangat bagus, sama seperti hasil dari kamera profesional.

Nah, aplikasi ini sangat cocok untuk vlogger dan kameranya ternyata kurang stabil saat memotret. Biasanya, jika ponsel Anda tidak memiliki stabilisasi gambar, itu akan sedikit bergetar ketika Anda mengambil foto dan ketika Anda membawanya, hasil videonya akan membuat Anda pusing. Oleh karena itu, aplikasi ini memberikan solusi untuk membuat video Anda lebih stabil dengan menggunakan fungsi stabilisasi.

Namun, aplikasi ini hanya tersedia di ponsel Nexus dan Pixel. Jadi untuk pengguna seluler, selain keduanya, Anda harus menunggu Google merilis aplikasi untuk ponsel Anda.

Ini adalah beberapa tips aplikasi Bokeh yang akan membantu Anda menambahkan berbagai efek bokeh yang menarik pada foto Anda. Aplikasi ini membuat video Anda terlihat lebih profesional. Semoga bermanfaat dan selamat datang di artikel selanjutnya. Terima kasih