7+ Rekomendasi Aplikasi Video Bokeh Yang Bikin Video Viral

Posted on

Di era digital saat ini, penikmat dan penggemar video terus bertambah. Dari video pendek yang dibagikan di berbagai akun media sosial hingga video sinematik berdurasi panjang. Pada dasarnya, membuat video bukan hanya tentang menekan tombol rekam pada perangkat, itu terkait erat dengan seni. Anda dapat menambahkan berbagai filter, suara, dan efek untuk membuat video Anda terlihat lebih indah.

Efek bokeh merupakan salah satu efek video yang paling populer, yang akan memberikan kesan memburamkan latar belakang objek. Dengan cara ini video akan terlihat lebih fokus dan terlihat profesional.

Maka tidak heran jika permintaan aplikasi video bokeh semakin meningkat oleh para pecinta video. Apakah Anda salah satunya? Jika iya, yuk simak beberapa rekomendasi aplikasi bokeh video terbaik berikut ini.

Aplikasi Video Bokeh yang direkomendasikan, buat video kecantikan

Ingin mengedit video menjadi efek bokeh tapi takut smartphone tidak mendukung? Jangan khawatir, berikut adalah beberapa aplikasi bokeh video berspesifikasi rendah, jadi Anda tidak perlu alat mahal untuk membuat video keren.

Buket Insta

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini cocok untuk Anda yang ingin menambahkan efek bokeh pada video favorit Anda. Aplikasi video bokeh ini berisi berbagai macam efek bokeh yang menarik.

Pengguna juga bisa memilih bagian mana yang akan diberi efek bokeh dan bagian mana yang tidak. Anda juga dapat menyesuaikan level bokeh, tekstur, dan kecerahan secara detail sesuka Anda.

Namun sayangnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk memberikan efek bokeh. Anda tidak akan menemukan efek atau filter lain di dalamnya. Penasaran untuk mencoba? Silakan klik Insta Bokeh Effect – Aplikasi di Google Play untuk mengunduhnya.

Video Mago

Aplikasi video bokeh kedua adalah Mago Video. Aplikasi ini tidak kalah menarik dan kompleks dari yang sebelumnya. Dikembangkan oleh developer besar asal China, Charmer New Apps, Mago Video berhasil menjadi aplikasi video bokeh terbaik untuk Android.

Tidak hanya memberikan efek bokeh pada video, Mago juga menyediakan banyak fitur menarik untuk mengedit video. Dari video untuk tujuan media sosial, video konten YouTube hingga video untuk tujuan branding, Anda dapat melakukan semuanya dengan aplikasi ini.

Mago Video memiliki antarmuka yang sangat ramah pengguna yang dapat digunakan bahkan oleh pemula. Selain itu, Mago Video juga memiliki banyak fitur menarik lainnya yang dapat Anda manfaatkan, seperti:

  • Fitur slide video dengan musik dan efek yang luar biasa
  • Ada banyak efek untuk Anda pilih
  • Ini fitur emoji, stiker dan juga meme menarik yang dapat ditambahkan ke video
  • Pengguna dapat mempercepat atau memperlambat video dengan Slow Motion Video Maker
  • Pengguna dapat memasukkan foto atau video lain ke dalam video yang diinginkan
  • Anda dapat langsung membagikan video ke berbagai akun media sosial seperti YouTube, TikTok, Facebook, dll.
  • Aplikasi bokeh terbaik dan digunakan oleh lebih dari 5 juta pengguna aktif. Klik Video Editor Star Maker – Mago – Aplikasi di Google Play untuk mengunduhnya
Baca Juga :  Hewan Asiatis - Ciri-ciri terlengkap beserta penjelasannya

KineMaster

Aplikasi video bokeh ketiga adalah KineMaster. Perangkat lunak ini adalah salah satu aplikasi pengeditan paling populer saat ini. Bukan tanpa alasan, karena KineMaster memiliki beragam fitur penting. Pengguna dapat membuat video yang luar biasa hanya dengan beberapa pengaturan.

Selain itu, Anda juga dapat menemukan fitur blur di sini. Dijamin video akan lebih keren dan sinematik dengan banyak sentuhan filter di KineMaster. Penasaran fitur apa saja yang bisa Anda manfaatkan?

  • Ada banyak koleksi filter keren dan unik untuk video Anda
  • Ada fitur mode opsi untuk memberikan efek luar biasa pada video
  • Pengguna dapat memotong atau menempelkan video
  • KineMaster mendukung slide video, stiker, emoji untuk skrip dan teks juga
  • Pengguna dapat menerapkan gerakan lambat dan efek gerakan lambat ke video dengan bebas
  • Pengguna dapat dengan bebas menambahkan suara latar untuk membuat video lebih indah

Sebenarnya masih banyak fitur lain yang dimiliki KineMaster, kamu bisa mengeceknya langsung dengan mengklik Kinemaster – Aplikasi Android di Google Play.

setelah fokus

Apakah Anda suka mengunggah konten video pendek di Instagram atau TikTok? Nah, After Focus bisa jadi pilihan yang paling cocok. Dikembangkan oleh MotionOne pada tahun 2012, aplikasi ini didedikasikan untuk mengedit video pendek berdurasi 15 detik.

Berbekal berbagai macam fitur menawan, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mempercayakan aplikasi ini untuk kebutuhan editing konten Anda. Anda dapat dengan bebas memilih area yang ingin Anda buramkan.

Tersedia juga beberapa filter yang akan membuat foto dan video Anda cantik alami dan tetap terlihat realistis. Fitur lain dari aplikasi ini adalah:

  • Layar mudah digunakan dan mudah digunakan oleh siapa saja
  • Dilengkapi dengan teknologi autofocus canggih untuk menciptakan efek blur hanya dengan memilih area tertentu
  • After Focus menawarkan banyak filter hebat
  • Bagikan video dengan mudah ke berbagai akun media sosial Anda
Baca Juga :  Hewan Vertebrata

Cukup klik KineMaster – Editor Video – Aplikasi di Google Play untuk mengadopsi fitur fokus otomatis setelah fokus pada ponsel cerdas Anda.

video buram

Mirip dengan Insta Bokeh, Blur Video juga merupakan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk memberikan efek bokeh atau buram pada video Anda. Dirancang oleh Alpha Project, aplikasi ini adalah aplikasi pengeditan video yang menawarkan tiga mode blur dengan gaya dan tingkat ketajaman yang berbeda.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari Google Play Store dengan mengklik video blur – Aplikasi Android di Google Play. Sebelum mengunduh dan menginstalnya di perangkat Anda, beri tahu kami fitur apa saja yang akan Anda dapatkan di Video Blur.

  • Free Style Blur, dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat membuat garis buram seperti bingkai dan juga bebas memilih bagian yang akan diburamkan.
  • Fun Blur, memberikan efek bokeh pada video dengan cara yang unik. Melalui fitur ini, Anda dapat memilih efek bokeh keluar masuk video.
  • Insta No Crop, adalah fitur penting untuk selebriti. Fitur ini akan menghasilkan video 1:1 yang tidak akan terputus saat diunggah ke Instagram.

Di antara ketiga fitur di atas, Anda dapat dengan bebas mengatur intensitas blur. Juga, jangan lupa untuk membagikan video menarik Anda melalui berbagai akun media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Video persegi

Rekomendasi aplikasi video bokeh berikut ini datang dari developer ternama, Momentic Apps. Anda bisa menggunakan Square Video untuk menambahkan efek bokeh pada video untuk kebutuhan konten. Melalui aplikasi ini Anda juga dapat mengubah warna latar belakang menjadi lebih menarik.

Ingin tahu fitur apa saja yang akan Anda dapatkan setelah mengunduhnya? Fitur adalah:

  • Pengeditan video real-time, di mana Anda dapat mengedit video dan menontonnya secara real time
  • Pengguna dapat memberikan efek blur atau mengubah warna latar belakang video secara bebas
  • Anda dapat memutar atau bahkan membalik video menggunakan pengaturan orientasi yang tersedia
  • Anda dapat membuat tayangan slide hingga 100 foto
  • Pengguna bebas memasukkan video dan musik ke dalam video
Baca Juga :  Stepa - Pengertian, Proses, Ciri-ciri dan Persebarannya

Ayo coba fitur menarik ini dengan mendownloadnya melalui Video Editor: Square Video & Photo Slideshow – Aplikasi di Google Play.

kamera google

Aplikasi terakhir yang andal dan direkomendasikan untuk menambahkan efek bokeh ke video adalah Google Camera. Aplikasi ini dirilis secara resmi oleh Google sebagai salah satu aplikasi editor video paling andal.

Berkat banyaknya fitur yang ditawarkan, Google Camera banyak diminati oleh pengguna Android. Tidak hanya dapat memotret dengan hasil jepretan yang memuaskan, Google Camera ini juga memberikan hasil perekaman video berkualitas tinggi.

Apa saja fitur-fiturnya?

  • Fitur Night Sight, fitur ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar meskipun dalam keadaan gelap. Sekarang tidak perlu flash lagi, manfaatkan saja fitur ini dan
  • semua warna dan detail akan ditampilkan dengan sempurna
  • HDR + adalah fitur yang akan membantu Anda mengambil foto berkualitas tinggi, bahkan di area dengan cahaya redup
  • Top Shot, adalah fitur yang bisa kamu gunakan untuk mengambil foto dan video dalam kondisi apapun
  • Long Shot memungkinkan Anda merekam video yang panjang dan nyaman dengan menekan lama tombol rana dalam mode kamera default
  • Mode gerak adalah fitur penting untuk menangkap objek bergerak untuk hasil yang menakjubkan
  • Zoom Super Res memungkinkan bidikan Anda tetap berkualitas tinggi dan detail bahkan saat diperbesar

Silakan klik Google Camera – Aplikasi di Google Play untuk mencicipi semua fitur penting dari aplikasi video resmi Google bokeh.

Ini dia tujuh rekomendasi aplikasi bokeh video penting untuk kreator dan selebriti yang bisa kamu coba. Pilih salah satu dan coba sekarang.

Sumber :